Article
Customer Service Excellence for Bright Image

Excellent Training for Front Liner
Sikap pelayanan karyawan merupakan elemen krusial yang berpengaruh signifikan terhadap kualitas jasa yang dihasilkan dan dipersepsikan pelanggan.
Sebagai institusi perbankan yang memberikan pelayanan kepada pelanggan baik internal maupun eksternal harus menunjukkan performansi kerja berupa layanan yang prima (Service Exellence) sehingga dapat memberikan persepsi positif dan menumbuhkan customer satisfaction yang akan membawa Bright Image bagi perusahaan. Selain itu juga para pegawai dapat memberikan kontribusi maksimal dalam pengembangan diri yang efektif.
MANFAAT PELATIHAN:
- Mengenali kekuatan / kelemahan dan kepekaan diri.
- Meningkatkan sikap dan prilaku yang positif terutama yang berkaitan dengan sikap pelayanan, seperti : sabar, ramah, murah senyum, cekatan, memiliki kepedulian dan kepekaan terhadap kebutuhan para “konsumen”.
- Mengetahui dasar-dasar untuk memecahkan masalah dan dapat mengambil keputusan dalam menghadapi “complaint ” konsumen.
- Memiliki semangat jiwa kewirausahaan, seperti : etos kerja, disiplin, pantang menyerah, berfikir positif dan bersikap optimis dalam bekerja.
- Memahami dasar–dasar etika komunikasi, berfikir / bertindak kreatif dalam memenuhi keinginan dan kepuasan konsumen.
- Meningkatkan kemampuan persuasif dan komunikasi personal yang efektif